Banyumasan

Pembaca Banyumas Media Salurkan Bantuan Kurban untuk Gaza

282
×

Pembaca Banyumas Media Salurkan Bantuan Kurban untuk Gaza

Sebarkan artikel ini

Pembaca Banyumas Media Salurkan Bantuan Kurban untuk Gaza

BANYUMASMEDIA.COM – Pembaca Banyumas Media telah menyalurkan bantuan kurban untuk warga Gaza, khususnya di Rafah. Donasi yang terkumpul mencapai Rp 3.200.000,00 dan disalurkan melalui Yayasan Adara Relief International, Kamis (13/6/2024).

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pembaca Banyumas Media terhadap situasi di Gaza yang terus memburuk akibat krisis kemanusiaan.

Mewakili Banyumas Media, Siti Umaroh menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat, khususnya pembaca Banyumas Media, atas keikutsertaannya dalam langkah kemanusiaan ini. Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi saudara-saudara kita di Gaza,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Banyumas Media akan terus mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bergerak menggalang dukungan dan donasi dari berbagai pihak.

“Kami berharap semakin banyak masyarakat yang tergerak hatinya untuk membantu meringankan beban warga Gaza, khususnya di Rafah, agar mereka dapat bangkit kembali dari krisis yang melanda,” tambahnya.

Sementara Yayasan Adara Relief International, menyampaikan bahwa donasi tersebut telah menghadirkan kebahagiaan di hati para penduduk Gaza karena sangat membantu kebutuhan dasar warga Gaza selama masa krisis ini.

“Seperti yang kita semua ketahui kondisi Gaza saat ini sangat buruk, dan bertambah buruk dalam dua pekan terakhir. Maka dengan adanya sedekah daging dari pembaca Banyumas Media, insyaaAllah akan menghadirkan kebahagiaan di hati saudara kita di Gaza. Tahun ini pula kami melakukan inovasi penyaluran kurban berbentuk kornet yang insyaAllah lebih awet dan aman dalam proses distribusi. Terima kasih pembaca Banyumas Media karena telah membantu asupan kebutuhan pangan warga Gaza melalui sedekah daging yang sahabat salurkan.” Ucap Nurul Fitriani, Kepala Divisi Penyaluran Adara Relief International.

BACA JUGA  Semarak Iduladha 2024, Banyumas Media Gandeng Mindajaya Farm dan Sate KMC Tebar Daging Qurban Siap Santap

Banyumas Media terhadap kondisi Gaza niscaya akan terus berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya kemanusiaan. Semoga ikhtiar ini bisa menjadi amal kebaikan .(asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *