Olahraga

Pemkab Banyumas Kembali Gelar Nobar Piala Asia U-23 Indonesia vs Korea Selatan

466
×

Pemkab Banyumas Kembali Gelar Nobar Piala Asia U-23 Indonesia vs Korea Selatan

Sebarkan artikel ini

BANYUMASMEDIA.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyumas akan menggelar nobar Perempat Final Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Korea Selatan di Alun-Alun Purwokerto pada Jumat (26/4/2024).

Ini merupakan nobar kedua setelah kesuksesan nobar pertama saat Indonesia berhadapan dengan Yordania di babak penyisihan grup A.

Menurut Pj Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro, nobar ini dilaksanakan atas antusiasme warga dan permintaan masyarakat. Pemkab kembali menggelar nobar untuk mendukung timnas Indonesia.

Nobar akan berlangsung tidak hanya di Alun-Alun Purwokerto, tetapi juga di Alun-Alun Banyumas.

Ia menambahkan bahwa nobar kali ini akan diselenggarakan di dua lokasi.

“Silahkan warga masyarakat bisa ramaikan alun-alun, akan ada doorprize menarik. Kita dukung timnas Indonesia agar bisa melaju ke semifinal,” ujar Hanung, menegaskan ajakan untuk mendukung timnas Indonesia.

PJ Bupati itu juga mengingatkan masyarakat yang akan hadir untuk menjaga keamanan dan kebersihan selama acara nobar berlangsung.

“Jangan lupa ya jaga kebersihan dan keamanan, ” pungkasnya (ASR)

BACA JUGA  Hanya Berjarak 90 Menit ke Olimpiade Paris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Bayangkan, Rizky Ridho dkk bersama tuan rumah Qatar, Australia dan Yordania. Ketiganya adalah kekuatan sepakbola papan atas di Asia. Di level senior, Qatar baru saja jadi juara Asia, diikuti Yordania sebaga runner-up. Dan Australia yang langganan tampil di Piala Dunia. Secara peringkat FIFA, ketiganya jauh di atas Indonesia yang terakhir ada di posisi 134. Bandingkan dengan Australia (23), Qatar (34) dan Yordania (76)!