Kuliner

Resto Surabaya Penyet Purwokerto, Bumbu Gurih Bikin Nagih

557
×

Resto Surabaya Penyet Purwokerto, Bumbu Gurih Bikin Nagih

Sebarkan artikel ini

BANYUMASMEDIA.COM – Sebagai rumah makan yang menawarkan menu yang didominasi olahan ayam, Surabaya Penyet memang menjadi magned luar biasa bagi penikmat kuliner di wilayah Purwokerto. Menu andalan berupa ayam bakar dan ayam goreng penyet sekali gigit bumbu gurihnya terasa sekali sehingga akan ketagihan untuk melanjutkan pada gigitan berikutnya dan gigitan berikutnya.

“Menu andalan kami memang di sambel penyetnya. Bumbunya yang gurih membuat kebanyakan konsumen merasa ketagihan. Datang ke sini berkali-kali,” ucap Soimudin selaku pimpinan cabang.

Untuk menemani ayam bakar dan goreng penyet pun banyak pilihan olahan sayur seperti cah kangkung, balado terong, capcay kuah, dan masih banyak lagi yang bisa dipesan dengan harga sangat terjangkau.

Di Purwokerto, Surabaya Penyet saat ini ada 3 cabang. Suroboyo Penyet cabang 1 beralamat di Jalan Dr. Angka berlantai dua terasa lebih nyaman dan sekarang letaknya satu atap dengan Iga bakar Mas Giri & Mie Jogja Pak Karso sehingga pengunjung bisa memilih kuliner mana yang disukai, menu ayam penyetnya bervariasi, mulai ayam bakar/goreng dan seafood seperti ikan, cumi, udang, nila, gurame, bawal goreng/bakar, lele dll. Adapun yang fresh, ‘trancam’ (mirip karedok) yang menggugah selera dan cah kangkungnya yang enak. Tidak ketinggalan aneka minuman panas atau dingin berupa juice alpukat, jeruk hangat, es teh dan sebagainya.

Cabang 2 Surabaya Penyet beralamat di Jl. Pahlawan No.35, Pasirmuncang Wetan, Pasirmuncang, Kec. Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53137 dan cabang 3 beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.90, Dusun I Sokaraja Tengah, Sokaraja Tengah, Kec. Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181. Ketiga cabang tersebut melayani foodies dari jam 08.00 – 22.00 wib

Demi kemududahan pelanggan yang ingin membuat kegiatan, Surabaya Penyet melayani paket nasi kotak atau nasi komplit dengan aneka pilihan & harga yang sangat terjangkau, mulai Rp 15.000,-/hemat s/d Rp 22.000,- .

BACA JUGA  3.300 Peserta Ambil Bagian dalam Purwokerto Half Marathon

Berkonsep bisnis syariah yang berorientasi bisnis adalah ibadah. Semua menu di Surabaya Penyet dijamin halal, baik dari cara pemotongan ayam, perawatan hingga pengolahan menjadi menu yang tersaji di hadapan pelanggan.

“Kami sangat mengedepankan keberkahan bisnis kuliner ini. Maka kami pastikan semua menu di sini halalan toyiban. Baik dari awal pengolahan bahan makanan hingga akhir. Insya Allah semua halal,” Jelas Soimudin.

Bisa dibilang Surabaya Penyet tak pernah sepi pengunjung. Ketika ditanya apa rahasianya, Soimudin menyampaikan bahwa pelayanan yang terbaik dan diingiri kedekatan dengan pencipta menjadi dasar utama Surabaya Penyet.

“Pelayanan yang maksimal, kualitas dan cita rasa yang dijaga, kebersihan tempat penyajian. Kami juga mewajibkan seluruh karyawan untuk mentaati aturan agama Islam. yaitu wajib solat, sebelum bekerja bahkan ada kegiatan dzikir dan tilawah Al Quran. Ini mejadi cara bagi kami, karena rizki yang membagi adalah Allah. Bagaimana bisa kami mengharap kebaikan dari-Nya, jika perintah-Nya kami abaikan. Kerja kudu, tapi ke Allah juga harus,” pungkas Soimudin.

Foodies jangan ragu, datang ke Surabaya Penyet, rasakan bumbu sambelnya yang gurih dan pasti bikin nagih. (Siti)