Berita

Humanis Kreatif Purwokerto Apresiasi Pertemuan Organisasi Kemasyarakatan Kabupaten Banyumas

30
×

Humanis Kreatif Purwokerto Apresiasi Pertemuan Organisasi Kemasyarakatan Kabupaten Banyumas

Sebarkan artikel ini
Pembinaan Pembinaan dan Slaturrahmi Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) se-Kabupaten Banyumas | Dok Banyumasmedia

BANYUMASMEDIA.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas melalui Bakesbangpol menggelar Pembinaan dan Silaturahmi Organisasi Kemasyarakatan se-Kabupaten Banyumas. Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Wakil Bupati Banyumas pada Sabtu (4/5/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Pengganti (Pj) Bupati Banyumas, Kapolresta Banyumas, Dandim 0701/Banyumas, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Banyumas beserta stafnya, ketua dan Pengurus FBE, Ketua, Sekretaris dan Bendahara Ormas dan LSM Se-Kabupaten Banyumas, FKUB, FPK, FKDM, serta undangan lainnya.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Kompol Agus Subiyanto, A.Md., S.H., M.M, menyampaikan apresiasi terhadap FBE dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ormas se-Kabupaten Banyumas atas kerjasamanya dalam menciptakan situasi yang aman kondusif serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Banyumas.

Pj Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro, juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh ormas. Menurutnya, hal ini menjadi wujud komitmen untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan sinergitas antar ormas sebagai mitra pemerintah.

“Mari FBE bersama-sama seluruh Ormas, kita saling sengkuyung, saling gotong-royong dan bersinergi untuk mengawal pesta demokrasi ini dari sebelum hingga ditetapkan pemimpin sah kabupaten banyumas selanjutnya, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, serta dukung semua proses PILKADA 2024 dengan semangat kebhinekaan yang kita miliki,” ungkap Hanung.

Ahmad Sofia Robbani, Humanis Kreatif Purwokerto, menyampaikan terima kasih atas kesempatan untuk bersilaturahmi bersama seluruh ormas di Banyumas.

“Alhamdulillah pemerintah daerah memberi kami kesempatan untuk bersapa dan bersilaturahmi dengan teman teman ormas di Banyumas. Apalagi kami termasuk komunitas baru. Semoga bisa saling bersinergi memberi kebaikan dan melebarkan manfaat,” terangnya.

Dengan digelarnya acara ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara pemerintah dan Ormas, serta meningkatkan kualitas kerjasama dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Banyumas.

BACA JUGA  Sub Rayon 1 (Purwokerto) Pertahankan Gelar Juara Sepakbola Gala Siswa Banyumas 2024